Mempunyai Wajah dan Tubuh Imut, Daftar Artis Yang Sering di Sangka Masih Muda - BenzAjha

Mempunyai Wajah dan Tubuh Imut, Daftar Artis Yang Sering di Sangka Masih Muda

Benzajha - Mempunyai Wajah dan Tubuh Imut, Daftar Artis Yang Sering di Sangka Masih MudaSiapa bilang punya badan dan wajah imut itu selalu menguntungkan? Beberapa aktris bermasalah dalam audisi peran karena hal ini. Misalnya saja Carey Mulligan dan Hayden Panettiere yang sempat kesulitan 'lulus' dari peran-peran remaja karena penampilan mereka yang terlalu awet muda.

Nah, artis-artis Indonesia pun tak sedikit yang memiliki penampilan seperti ini. Gara-gara punya wajah dan tubuh imut, 10 artis ini sering disangka jauh lebih muda daripada umur aslinya.

1. Rossa



Pelantun lagu Tegar ini memang punya tubuh dan wajah imut. Pantas kalau perempuan yang kerap dipanggil Ocha oleh para penggemarnya ini terlihat jauh lebih muda daripada umurnya yang sudah 41 tahun. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya terlihat serasi dengan Afgan, penyanyi berusia 30 tahun yang sering dikabarkan dekat dengannya.

2. Yuni Shara



Yuni Shara yang memiliki tinggi badan 155 cm dan wajah awet muda juga sering dikira masih gadis. Perempuan bernama Wahyu Setyaning Budi itu terlihat masih seperti usia duapuluhan. Siapa sangka kalau usianya sudah 47 tahun? Bahkan netizen banyak yang menyebut dirinya terlihat lebih muda daripada sang adik, Krisdayanti.

3. Putri Titian



Pesinetron dan presenter, Putri Titian sudah berusia 28 tahun dan jadi ibu satu anak. Tapi wajah bundar dan senyum cerahnya memang bikin Tian tampak jauh lebih muda. Memerankan anak SMA di sinetron juga masih cocok, nih.

Baca Juga : 3 Tips Memasak Beras Merah Agar Menjadi Nasi Yang Pulen

4. Prilly Latuconsina



Aktris dan pebisnis muda, Prilly Latuconsina memang terkenal imut. Perempuan setinggi 154 cm ini memang masih cocok jadi anak SMA, meskipun usianya sudah 23 tahun. Pencapaiannya di dunia hiburan dan bisnis pun sudah banyak.

5. Chika Jessica



Poni lurus dan fashion ala Korea termasuk dua hal yang identik dengan sosok Chika Jessica. Pantas kalau dia terlihat awet muda. Apalagi ditambah dengan kecerewetan dan tingkah pecicilannya di televisi. Mana ada yang menduga kalau usianya sudah 31 tahun?

6. Cindy Yuvia



Mantan anggota JKT48, Cindy Yuvia bahkan masih terlihat cocok jadi anak SMP. Tubuh mungil setinggi 155 cm dan parasnya yang seperti boneka Jepang memang benar-benar imut. Padahal dia baru berulang tahun yang keduapuluh dua di tanggal 14 Januari ini.

7. Melody Nurramdhani Laksani



Satu lagi mantan anggota JKT48 yang juga terkenal imut. Melody Nurramdhani Laksani, sang mantan kapten yang punya tinggi badan 150 cm ini sudah berusia 27 tahun, dengan atau tanpa hijab sosoknya masih terlihat imut maksimal.

Baca Juga : Masalah Dengan Lingkungan di Sekitar Bisa Menyebabkan Anak Alami Masalah PencernaanB

8. Tasya Kamila



Tampaknya masih banyak yang belum bisa melupakan sosok si kecil Tasya di iklan Pepsodent. Padahal Tasya Kamila yang menjadi model iklan tersebut sudah menjelma menjadi perempuan dewasa berusia 27 tahun. Bahkan sudah menikah dan dikaruniai seorang anak.

9. Cita Citata



Penyanyi berusia 25 tahun, Cita Citata punya tinggi badan 155 cm. Wajahnya pun masih terlihat imut. Pantas jika penampilannya terlihat beda dari penyanyi dangdut kebanyakan yang kerap mengusung citra seksi.

10. Angelica Simperler



Angelica Faustina Simperler atau lebih dikenal dengan nama Angelica Simperler adalah pesinetron dan pemain film yang melejit lewat Angel's Diary.

Perempuan kelahiran 9 Juli 1986 ini bakal berusia 34 di tahun 2020. Namun dia masih sering dapat tawaran main sebagai anak SMA.

"Hahaha jujur banyak banget yang bilang seperti itu. Ya aku bersyukur aja karena memang sudah biasa dan mungkin image itulah yang terbangun,"

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel