Ini Toilet Terunik di Jepang, Toilet Akuarium di Kafe Terpopuler Akashi - BenzAjha

Ini Toilet Terunik di Jepang, Toilet Akuarium di Kafe Terpopuler Akashi

BenzajhaIni Toilet Terunik di Jepang, Toilet Akuarium di Kafe Terpopuler AkashiKalau Anda berniat berkunjung ke Akashi, Prefektur Hyogo, Jepang, pastikan untuk menyempatkan diri mengunjungi Hipopo Papa Cafe. Kafe yang satu ini punya satu keunikan tersendiri. Ada sebuah toilet akuarium di dalamnya. Konon inilah satu-satunya kafe di Jepang yang memiliki toilet akuarium.


Dilansir Oddity Central, Hipopo Papa yang sebelumnya menggunakan nama Mumin Papa dikenal sebagai salah satu tempat kencan paling populer di Pantai Matsue Hayashizaki. Sejak pemilik kafe memutuskan untuk merenovasi toilet wanita, kafe ini jadi lebih populer lagi.


Toilet wanita di Hipopo Papa dikelilingi akuarium raksasa di ketiga sisinya. Bagian dalamnya terisi koral, ikan-ikan cantik, dan kura-kura. Kabarnya sang pemilik menghabiskan dana hingga $270.000 demi memberikan pengalaman yang mirip dengan buang air kecil sembari berenang di laut lepas.

Saat ini toilet akuarium tersebut sudah digunakan selama 12 tahun dan masih menjadikan Hipopo Papa salah satu tempat wisata paling populer di Akashi.

Meskipun toilet akuarium hanya dapat digunakan oleh wanita, staf di Hipopo Papa akan mengantar pelanggan pria untuk melihat-lihat jika kafe sedang tidak ramai pengunjung.

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel