Hasil Lengkap Drawing Perempat Final Liga Europa 2019 - BenzAjha

Hasil Lengkap Drawing Perempat Final Liga Europa 2019

BenzajhaHasil Lengkap Drawing Perempat Final Liga Europa 2019 - UEFA menggelar undian babak perempat final Liga Europa di Nyon, Swiss, Pada Jumat (15/03) siang waktu setempat.



Untuk undian kali ini, aturannya sama seperti di Liga Champions. Tidak ada pembatasan antar negara. Tim asal Italia bisa bertemu dengan tim asal Italia juga, Tim Inggris bisa bertemu sesama tim Inggris dan begitu juga dengan yang lainnya.

Kali ini, acara undian dibantu oleh eks bomber timnas Belanda, Pierre Van Hoijdonk. Tim yang diundi kali ini adalah Arsenal, Benfica, Chelsea, Eintracht Frankfurt, Napoli, Slavia Praha, Valencia, dan Villarreal.

Sama seperti Manchester City dan Manchester United, duo London yakni Arsenal dan Chelsea tak bisa bermain di kandang pada malam yang sama atau dua malam beruntun. Hasil ini merupakan keputusan yang diambil oleh otoritas lokal yang relevan.

jika kedua klub diundi di kandang pada pekan yang sama, tim yang finis lebih rendah di liga domestik musim sebelumnya - dalam hal ini Arsenal - akan dibalik sesuai dengan prinsip-prinsip Komite Kompetisi Klub UEFA. Setiap potensi pembalikan untuk semi final, dengan alasan yang sama, akan dikonfirmasi setelah perempat final.

Dalam pengundian pertama, langsung muncul laga big match. Wakil Italia yakni Napoli, langsung dipertemukan dengan wakil EPL, Arsenal.

Sementara itu Chelsea akan bertemu dengan wakil dari Ceko, Slavia Praha.



Berikut hasil lengkap undian perempat final Liga Europa 2018-19:


  • Napoli vs Arsenal FC
  • Slavia Praha vs Chelsea
  • Benfica vs Frankfurt
  • Villarreal FC vs Valencia


Kali ini, Liga Europa mengikuti format yang sama seperti Liga Champions. Mereka langsung mengundi untuk babak semifinal.

Hasilnya, pemenang antara Napoli vs Arsenal nanti akan dipertemukan dengan pemenang lawan Villarreal vs Valencia. Sementara itu pemenang antara Benfica vs Frankfurt akan dipertemukan dengan pemenang antara Slavia Praha vs Chelsea.

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel